tukar link


rank

ranking


FS gue klik ajah

ngobrol yang damai damai ya


ShoutMix chat widget

woro woro

How the Internet using mobile phone


How the Internet using mobile phone

We know now posel is different from the first time usage is different, from the start to make voice calls sms and many other features on the phone nowadays. Mobile phone that will be used in mobile internet should have a modem inside the phone such as Sony Ericsson already has a type K modem internet speed is only 115.02 Kbps ... modem and phone in different backgrounds I have my N73 speed 460.08 Kbps and has a strong signal because of the 3G signal.

How to use internet phone modem
-first make sure you have a phone modem internet.
-Pc Suite and then install the software on the phone that is available on the phone after that product.
-The Pc-suite td you install with no gprs settings you use.
-Plug-after that the USB cable to your phone that has a modem inside.
-last internet-connection will be done.


good luck.

SOTO AYAM pAK JO

sebuah penjual makanan keliling yang suka menjual jajanannya di manapun dan dia selalu sabar dalam menjual jajanannya ... dia selama bertahun tahun menjual soto ayam tersebut ..




setiap sore dia selalu berkeliling untuk menjualsoto ayamnya .. tanpa mengenal lelah maupun menyerah dia berusaha agar selalu dapat menafkai keluarganya untuk itu pak jo berjualan soto ayam ... walaupun penghasilan tak seberapa ,, yang penting pak jo sudah berusaha menjadi yang terbaik untuk keluarganya ....




Biasanya setiap jam 3 sore pak jo mangkal di depan gedung telkom pahlawan. soto ayamnya sangat enak dan gurih ...
soto ayamnya harganya juga murah .. gak sampe 5000 lah ...
semangat juang pak jo dalam menjual soto sangat kuat ...


MAJU TERUS SOTO PAK JO ....


Mak NYuuuuuuzzzz ...

macan ireng

ini dia sesosok benda aneh yang berwarna hitam tapi keren banget ...
dia sangat berguna bagiku .. hohoho .. dari dulu aku suka banget warna hitam .... karena hitam tu keren banget .....

aku suka menyebutnya macan ireng ....
memiliki mesin 160 cc
body plat hitam silver mempunyai degradasi yang menarik dan enak dipandang
doble soct
enak dipandang dech .. dari dulu mang ku dah memilih motor ini .. heheh ..

ini adalah uneg uneg q dari dulu .... hahahahahahahahahahahahah

FOOD Organic

I believe less so before that diusus full of toxin ...


intestine was the main tool of penyerap protein makanan2 through which the most important uses ....





I introduced this product melilea the Greenfield organic by my friend ...


interested sayapun want to try it out ...


then I try to use these products with full cara2 to remove toxin in full ... as below ..





HOW the Greenfield Organic:
Full detoxification program
Week 1: 7 consecutive days did not eat rice and side dish pauk, we only eat MGO 3X a day, fruit, vegetables, and white water at least 2-3 liters / day.
Sunday 2,3,4: may consume rice and side dish pauk, but half the portion of vegetables, plus MGO 2-3X a day, fruit, white water 2-3 liters / day.
HOW MINUM MGO
1. Take a closed plastic glass (glass being tutupnya).
2. Tuang water / ice water 300cc, WARNING do not hot water / warm.
3. Tuang spoon 1 peck (MGO bottles besar/16 oz) / 2-3 spoons peck (MGO vial / 4 oz) into the glass.
4. Immediately close gelasnya soon shake 5-10 times.
5. Immediately drink up, 30 minutes and then drink water and white 300cc.
NOTES
When the time arises feeling nausea detoxification, to vomiting, dizziness, pain, weakness, stomach heartburn, itchy itchy dikulit, it is recommended to take forward the MGO and drink a lot of white water, because the response body that arises is positive, go to the healing process.
Each person has a body that does not respond the same.





after I consume this organic greendfield about two days to the poison and the third body is also starting out at the time we defecate. . .







try soon you will get the results ....
not explained hub 085641577440

AHLI KUNCI SENIOR

SEMARANG KOTA YANG SANGAT INDAH BAGIKU ..

pasti warga semarang udah tau gambar disamping berada dan letaknya dimana . . .

Dipahlawan . . . itun sebuah TV yang berukuran besar . TV tersebut dgunakan untuk menayangkan iklan dan juga acara TV lainnya .. dISISI LAIN ADA

seorang temenq yang bekerja sebagai ahli kunci . . . yang letaknya persis disisi depan telkom dibawah pohon didaerah pahlawan,dia memiliki bakat dan keterampilan yang sangat diakui,setiap hari dia bekerja sebagai ahli kunci,dia sangat mahir sekali dalam membuat kunci,(AHLI KUNCI SENIOR)




Dia sangat teliti dalam mengerjakan sesuatu hal .. dan juga sangat cekatan .. pantes disebut ahli kunci senior
saya sering sekali nongkrong disana bersama temanq.
menduplikatkan kunci sangat cepat sekali karena ahli kunci ini mengunakan mesin supaya cepat 1 - 2 menit kunci anda pasti selesai.


LOKASI AHLI KUNCI SENIOR DISEMARANG



Jika anda bermasalah dengan KUNCI ANDA datang saja ke pahlawan dan anda akan menemukan AHLI KUNCI SENIOR dan itu letaknya disisi depan gedung telkom dekat air mancur pahlawan.


DAN KUNCI ANDA PUN AKAN TERATASI DENGAN MUDAH . . .


KECELAKAAN

video

satu kejadian yang sangat mengherankan yang pernah saya lihat .. ini adalah video yang saya ambil waktu terjadi kecelakaan di BSB semarang, waktu saya pulang kuliah.
selamat menyaksikan.

N73 music edition


saya dari dulu pengen hape yang viturnya komplet banget,
bulan kemaren aku beli N73 harganya 2.800.000 gak taudeh harganya sekarang.
kelebihan n73 music edition menurut saya ya pada kamera dan suara pada sepeker N73.kamera yang sudah melewati VGA yaitu 3.2 Mega Pixel gambarnya pun lunayan tajam dan hasilnya bagus dengan didampingi lampu bleets dikamera.dan pada suaranya pun tampak begitu jelas da bening karena didalam N73 ini memiliki aplikasi yang bisa memperluas suara stereo agar suara tampak lebih bening lagi.itulah kelebihannya ....


kekurangannya pun juga ada ... terletak pada keypednya.tombol2 yang begitu dekat sangat menyulitkan untuk sms.tapi N73 tetep saja keren I love N73...

waktu online

wah wah . . . wayahe kuliah malah mejeng . . hehehehe


detik ini, menit ini, jam ini, aku sekarang lagi duduk didepan sebuah alat kantor yang sangat modern... yang banyak gunanya
.aku disini hanya melakukan sesuatu yang berguna untuk diriku untuk mencari hiburan tersendir ... beberapa hal yang bisa kita kerjakan dengan alat ini???
kita bisa membuat laporan, presentasi, menulis cerita dan lain2 sebagainya masih banyak kegunaa lain yang bisa kita lakukan dengan alat ini.

rak nyambung banget ya .... heheheheh

NDONGKOL DI DINUSTECK

wah critanya begini .... di suatu hari ,,, aku dan teman2 berencana ke kampus wat apa gt aku lupa .... pokoknya saat tu kita semua cari informasi gitu lah ...
setelah itu tidak lama kemudian aku dan kawan2 rencana menuju warnet di kampus kami (DINUSTECK). waktu itu aku masih ada bonusan dari dinus teck 30 menit.aku habisin aja sekalian aku membuka fs dan cari2 aplikasi Hp .... 30 menit pun aku selesai dan bonus pun habis.waktu tu aku males pulang. disana juga ada temen2q yang lagi ngenet wah aku gabung aja ke salah 1 temenq.aku langsung gabung ajah .heheh temen ku lagi sibuk mencari tutorial 3d maxgt lah.waktu itu dia masuk ke alamat stavaband dia lagi mencari lagu2 yang dia cari sambil dia mendengarkan lagu tersebut tanpa sadar aku meminjam irphone yang ada ditelingnya.aku asik banget mendengarkan lagu tersebut sampai suatu kata yang diucapkan kepadaq.( zan yang ini dicopy semua gak) tanpa sadar aku mendengar kurang jelas banget.aku berkata saja (HE'E DI COPY KABEH),waktu itu aku gak sadar lo masih makai irphon di telingaku ....
wah ternyata yang tempatnya sepi malah jadi rame gara2 ku hehhehee ....
tau gak maksud cerita q.....hehee

kepleset

waktu itu hujan deras banget ...
saya masih pelajaran skolah di sma q ...
aku gak bawa jaz ujan lagi ... ujannya tambah keras banget aku pun berfikir untuk cepat2 pulang dan makan. waktu pulangpun tiba aku dan kawan kawan pulang dari skulah .(ini masih wilayah sma) waktu itu ujan tidak begitu deres banget ...
lah ini yang ditunggu2. aku pulang dan aku berlari kenjang banget aku tidak tau klo ada kubangan air dan lumut gubrak akirnya aku terjatuh terlentang menatap langit yang mendung.akirnya baju dan celana ku basah smua waktu tu aku dilihat banyak sekali murid sma .aku tengsin abis hehehe

NGLINDUR

waktu sore hari ... aku sedang menjalankan sebuah misi penting yaitu tidur sore hehehe .aku tidur jam 5 sore. waktu aku tidur aku mengalami mimpi yang sangat aneh banget q sekarang lupa deh mimpinya,waktu q bangun aku kaget tyus mandi deh q takut kuliah ku telat.makanya aku cepet2 mandi.tyus pake baju.waktu aku pake baju aku menoleh ke jam.waktu itu pukul 9.saya kira itu jam 9 pagi ternyata 9 malem toeng aku ndongkol banget.hehehehe