Image Hosted by ImageShack.us

tukar link


rank

ranking


FS gue klik ajah

ngobrol yang damai damai ya


ShoutMix chat widget

woro woro

INTERNET



Sekian lama ku menunggu hal ini, aku berusaha internet menggunakan Hp dengan Hp N 73 ku, layar tampak kecil dengan menggunakan hp (itu dulu), namun sekarang aku menggunakan sebuah kartu perdana yang b aik dech, dari pada beli pulsa tiap harinya ke konter cuman untuk internetan, aku memutuskan untuk pindah menggunakan M2 ini kartu perdana yang diluncurkan oleh indosat untuk internetan saja, setelah saya menggunakan M2 saya tidak bolak balik kekonter lagi, karena M2 pengisiannya Prabayar, cuman min 125.000 kita udah nikmatin fasilitas M2 selama sebulan dan Unlimitid waw keren kan? m2 juga memberi kuota kurang lebih nya 2Gb.
sebelum mengenal adanya modem gsm, aku menggunakan m2 dengan HP N 73 ku yang mempunyai kecepatan 460 kbps.



menggunakan Hp memang internet di Computer gak begitu nikmat kadang cepat kadang lemot, dan juga lo batrai abis kita perlu mengecesnya, menjadikan Hp menjadi panas.
setelah aku mengenal modem GSM aku langsung beralih ke modem tersebut aku memilih modem yang bisa mencakup sinyal 3,5G ( HSDPA ), waw langsung aku mencari dikios computer akhirnya aku menemukan modem yang bernama sierra bisa 3,5G dengan kecepatan 7,4 Mbps. WAW. akirnya internetanku menjadi damai dan santai tidak perlu mengisi batrai dll sebagainya.



Selamat menggunakan dan mencoba ya ...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Je comprends comment utiliser Bannières de Joomla, mais les bannières ne s'affichent pas. Comment puis-je choisir l'endroit où les bannières apparaissent? Je ne vois aucune option pour cela. Sa publié ..