Image Hosted by ImageShack.us

tukar link


rank

ranking


FS gue klik ajah

ngobrol yang damai damai ya


ShoutMix chat widget

woro woro

kepleset

waktu itu hujan deras banget ...
saya masih pelajaran skolah di sma q ...
aku gak bawa jaz ujan lagi ... ujannya tambah keras banget aku pun berfikir untuk cepat2 pulang dan makan. waktu pulangpun tiba aku dan kawan kawan pulang dari skulah .(ini masih wilayah sma) waktu itu ujan tidak begitu deres banget ...
lah ini yang ditunggu2. aku pulang dan aku berlari kenjang banget aku tidak tau klo ada kubangan air dan lumut gubrak akirnya aku terjatuh terlentang menatap langit yang mendung.akirnya baju dan celana ku basah smua waktu tu aku dilihat banyak sekali murid sma .aku tengsin abis hehehe

1 komentar:

gatel garuk mengatakan...

bwahaha..
ndak malu zan?
nek kamu malu to, inget pas kamu teriak2 di dinustech tu lho..
wkwkwkw..